Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Tricity dengan kode BB8 Sudah Nampak di dealer Yamaha Jakarta

Brosis, sudah pernah lihat sepeda motor matic dengan tiga roda dengan komposisi roda depan ada dua dan roda belakang ada satu. Nah kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dipantau sedang mempersiapkan salah satu skutik roda tiga yakni Yamaha Tricity yang saat ini sudah nampak di salah satu dealer resmi Yamaha di kawasan Jakarta Pusat tepatnya Yamaha Putera Grup.

Yamaha Tricity dengan kode BB8 Sudah Nampak di dealer Yamaha Jakarta

Namun belum ada kabar pasti untuk apa motor roda tiga dari Yamaha itu sudah berada di dealer resmi Yamaha. Namun menurut penerawangan dari seorang ahli TPT yang katanya TPT dari Yamaha Tricity ini sudah terdaftar dengan kode BB8.

Motor ini sebenarnya sudha mengaspal di Indonesia, namun lewat importir umum dan sudah menjual Yamaha Tricity dengan harga Rp. 70 juta (harga tahun 2015 lalu) namun mesinnya masih yang lama, alias 125 cc. Sepertinya di tahun ini juga kok YIMM akan resmikan peluncuran Yamaha Tricity 155. Nah itulah sekilas info tentang sepeda motor matic roda tiga dari Yamaha semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Tricity dengan kode BB8 Sudah Nampak di dealer Yamaha Jakarta"