Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teaser Honda Supra GTR 150 Kembali Muncul

Brosis, tersebar kabar yang sudah pernah saya tulis sebelumnya bahwa bebek super dari Honda yakni Honda Supra GTR 150 akan dirilis pada bulan Mei 2016 ini. Sebelumnya teaser honda supra 150 ini sudah pernah muncul beberapa saat setelah Honda Vietnam meluncurkan Honda Winner 150.

Pada teaser awal itu sejak awal nampak speedometer Honda yang mirip dengan speedometer milik Honda Winner 150 milik vietnam, maka dipastikan kalau Honda Supra X 150 ini akan sama persis dengan Honda Winner yang ada di vietnam.


Kali ini kembali muncul teaser honda Supra GTR 150, kali ini terlihat begitu singkat yang diawali dengan speedo meter dan setelah itu muncul motor yang sedang melaju diatas aspal dan kemudian muncul motor yang sedang melaju di atas jalan tanah yang terjal yang di rekam dari atas.

Ini artinya motor ini bisa dipakai di segala medan dan tangguh untuk menaklukkan segala bentuk jalan yang akan dilaluinya. Untuk melihat videonya silakan klik disini. Nah itulah info singkat tentang calon produk baru dari Honda.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Teaser Honda Supra GTR 150 Kembali Muncul"