Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Launching Big Wing Khusus Big Bike

Brosis, hari ini adalah acara resmi Peresmian Grand Opening Flagship Showroom oleh management PT. Astra Honda Motor (AHM). Honda Big Wing ini adalah show room dan sekaligus pusat service dari sepeda motor atau Big Bike Honda. Acara ini ditandai dengan Prosesi pemotongan pita tanda Big Wing sudah diresmikan.

Honda Launching Big Wing Khusus Big Bike

Pada area Big Wing ini Brosis bisa melihat Honda Big Bike dan juga berbagai macam apparelnya. Selain itu di tempat ini juga ada beberapa tempat yang memang khusus untuk Big Bike Honda ini misalnya ada pit stop area yang merupakan tempat di servicenya honda big bike. Selain itu terdapat juga ruang Dyno test untuk uji honda big bike ini.

Honda Launching Big Wing Khusus Big Bike

Selain itu selama honda big bike di service pemilik motor juga bisa menikmati hiburan di premium lounge yang ditata sedemikian rupa dan dibuat senyaman mungkin seperti rumah sendiri. Dalam ruangan ini terdapat beberapa media hiburan untuk dipermainkan selama menunggu big bike honda di service.

Honda Launching Big Wing Khusus Big Bike

Jika bagi pemilik Honda Big bike yang tidak sempat membawa motornya ke Big Wing maka akan ada pelayanan antar jemput menggunakan Towing Car yang berfungsi untuk mengantar jemput Honda Big Bike ketika mau & selesai di servis di Big Wing ini. Nah itulah sekilas info tentang peluncuran Big Wing khusus Big Bike Honda.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Honda Launching Big Wing Khusus Big Bike"