Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angel's Billabong atau Pasih Uug Nusa Penida

Brosis, Nusa Penida memang sedari dulu sudah terkenal dengan beberapa obyek wisatanya meskipun untuk menjamah tempat itu kita harus naik boat dulu menyeberang lautan karena Nusa Penida merupakan pulau kecil yang berada di luar daratan pulau Bali. Banyak obyek wisata yang ada di sana, salah satunya adalah Pantai Pasih Uug yang berada di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida.

Angel's Billabong atau Pasih Uug Nusa Penida

Pasih Uug berasal dari Bahasa Bali, Pasih artinya pantai dan Uug artinya Rusak jadi Pasih Uug berarti Pantai Rusak namun hancurnya kawasan ini justru menjadi daya tarik yang sangat luar biasa. Panorama di pantai pasih uug ini sangat indah dan tenang. Di sana, kita dapat menyaksikan perpaduan dua objek wisata sekaligus yaitu objek wisata perbukitan hijau dan objek wisata laut biru.
Ini adalah pantai yang sangat unik. Anda tidak dapat menemukan pantai seperti ini di setiap bagian dunia ini, kecuali di pulau Nusa Penida.

Ada Clift sangat mendalam dengan pemandangan indah, matahari terbenam yang indah, dan jika Anda beruntung, Anda dapat melihat banyak ikan pari dan beberapa penyu di laut. Dan ada sebuah kolam alam besar, dengan sekitar seratus meter dengan diameter. Kolam itu ditemukan karena Clift rusak. Nah itulah sedikit cerita tentang Obyek wisata Pasih Uug, semoga bermanfaat. sumber #MaiMelali
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Angel's Billabong atau Pasih Uug Nusa Penida"