Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sonya Depari Mengaku Anak Jenderal

Tindakan arogan seorang siswi terjadi di Jalan Sudirman, Medan. Saat itu, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I dan juga sudah banyak coretan itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan. Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang langsung emosi.

Sonya Depari Mengaku Anak Jenderal

"Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking," ucap siswi itu dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. "Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.

Ternyata yang mengaku anak Irjen Arman Depari itu bernama lengkap  Sonya Ekarina Sembiring, faktanya adalah dia bukan anak dari Arman Depari seperti saat dikonfirmasi di sebuah televisi swasta via sambungan telepon.

Namun belakangan ada berita terbaru bahwa Sonya Sembiring itu ternyata masiha da kerabat dengan Arman Depari. seperti yang tersebar di media saat inbi, Arman Depari mengkonfrimasi seperti ini. “Memang betul, (Sonya) anak saudara saya,” “Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya.”

Akibat kejadian itu Irjen Arman Depari meminta maaf atas apa yang dilakuakan oleh Sonya Depari. Berita terbaru lagi kabarnya ayah kandung Sonya Depari meninggal dunia akibat shock atau kena serangan jantung karena banyaknya berita yang tersebar di media terhadap apa yang dilakukan anaknya itu.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Sonya Depari Mengaku Anak Jenderal"