Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantram Gayatri Versi Musik Reggae

Om Swastyastu, hari ini saya melihat postingan yang ada di facebook, sebuah video yang diunggah oleh akun facebook dengan nama Saya Cinta Hindu, video yang berisi lagu Reggae dengan lirik Mantram Gayatri. Dalam video itu terlihat seorang pria lokal Bali sedang memainkan seruling saat awal-awal lagu akan dimulai. Kemudian ada seorang Pria Bule memainkan gitar dengan ciri khas gesekan gitar musik Reggae..

Mantram Gayatri Versi Musik Reggae

Selain itu ada juga seorang perempuan yang juga ikut sedikit bernyanyi dalam lagu Mantram Gayatri Versi Reggae tersebut. Terlihat juga beberapa wanita yang berpakaian tarian Bali sedang ikut menari diringi musik Reggae dengan Mantram Gayatri ini. Musik reggae yang dipadukan dengan seni Bali seperti seruling dan suara kecak yang khas, membuat nuansa Hindu Bali sangat kental.

Durasi lagu ini lumayan panjang yakni sekitar 6 menit, namun setelah didengarkan tidak akan membosankan karena perpaduan dari musik reggae dan mantram Gayatri ini membuat terdengar adem dan damai dan begitu indah sehingga sangat merasa tenang ketika mendengarkan lagu ini. Berikut adalah beberapa penggalan lirik dari lagu Reggae tersebut.

Om Bhur Bhuvah Svaha
Tat Savitur Varenyam
Bhargo Devasya Dhimahi
Dhihyo Yo Nah Prachodayat

Sarasvati Devi
Sarasvati Namaha

Satyam Shivam Sundaram

Om Shantih

Nah itulah lagu reggae dengan lirik mantram gayatri, semoga bisa menghibur, Om Santhi, Santhi, Santhi Om.

Jika kamu mau mendengarkan lagu Reggae dengan lirik Mantram Gayatri tersebut, silakan dengarkan dengan menonton video di bawah ini.

Yang mau unduh MP3 dari Lagu Reggae dengan Lirik Mantram Gayatri ini, silakan klik Download disini.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mantram Gayatri Versi Musik Reggae"