Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Rumah Sakit Universitas Udayana

Brosis, Universitas Udayana yang beralamat di Jalan Kampus Unud Bukit Jimbaran, saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di Rumah Sakit Universitas Udayana. Saat ini Rumah sakit Unud sedang membutuhkan sekitar 27 karyawan dari berbagai bidang keahlian. Lowongan ini sudah berlangsung sejak tanggal 15 April 2016 dan akan ditutup tanggal 29 April 2016, jadi masih ada waktu sekitar 9 hari lagi yang berminat untuk ikut mengisi kesempatan bekerja di rumah sakit Unud ini.

Lowongan Kerja di Rumah Sakit Universitas Udayana

Berikut adalah beberapa posisi yang dibutuhkan oleh Rumah Sakit Universitas Udayanan, silakan simak pada gambar di bawah ini.

Lowongan Kerja di Rumah Sakit Universitas Udayana


Untuk persyaratannya bisa dilihat pada gambar di atas pada bagian paling kanan. Jika kamu berminat dengan lowongan pekerjaan dari Rumah sakit Unud ini maka kamu bisa mengirim surat lamaran pekerjaan kamu langsung ke bagian SDM RS Unud setiap hari kerja mulai tanggal 15 -29 April 2016 dari pukul 09.30 sampai dengan 15.00 WITA. Informasi lengkap bisa menghubungi petugas bagian SDM RS Unud di nomor telepon (0361) 8953670. Pelaksanaan seleksi akan diatur oleh RS Unud.

Selain itu ada juga beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  • Surat lamaran ditujukan kepada Rektor
  • Surat lamaran berisi Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy Ijazah yang sudah dilegalisisr.
  • Fotocopy KTP
  • Pas foto terbaru ukuruan 3 x 4 berwarna sebanyak 2 lembar.


Lowongan Kerja di Rumah Sakit Universitas Udayana

Nah itulah sedikit informasi Lowongan pekerjaan hari ini, semoga bermanfaat, bagi kamu ingin mendapat info lebih lengkap, silakan klik disini. Terima kasih
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di Rumah Sakit Universitas Udayana"