Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katanya Bebek Super Honda Bernama Supra GT-R150

Brosis, tak lama lagi PT. Astra Honda Motor (AHM) akan merilis sebuah motor baru yang menyandang nama besar dari Supra. Kabarnya motor ini akan dirilis pada bulan Mei 2016 nanti. Namun sebelum resmi rilis banyak spekulasi nama yang muncul. Saat ini kabar yang beredar adalah kalau Honda bebek super dari Honda itu akan bernama Supra GTR150.

Katanya Bebek Super Honda Bernama Supra GT-R150

Banyak yang bilang kalau GTR itu merupakan nama yang dicontek dari motor matic milik Mionerva yakni Minerva GTR 170. Namun kabar ini baru hanya gosip saja untuk kepastiannya kita tunggu saja dalam rilis resmi nanti pada bulan Mei 2016 nanti.

Market dari Supra X 150 ini sudah pasti untuk melawan laju dari pesaing terdekatnya yakni Yamaha Jupiter MX King 150 yang selama ini melenggang sendirian di pasar bebek 150 cc. Melihat wujud dari kedua motor ini sepertinya ada kemiripan antara Honda Winner dan Jupiter MX King. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Nah itulah info singkat dari Honda Supra X 150 semoga bermanfaat.
Katanya Bebek Super Honda Bernama Supra GT-R150

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Katanya Bebek Super Honda Bernama Supra GT-R150"