Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Personil Dewi Dewi Mahadewi Salah satunya dari Bali

Brosis, generasi baru dari grup vokal milik Republik CInta Manajemen (RCM) yang dimiliki oleh pentolan grup Band Dewa 19 yakni Ahmad Dhani telah resmi mengumumkan calon personil baru dari Dewi Dewi dan Maha Dewi

Calon Perosnil Dewi Dewi Mahadewi Salah satunya dari Bali

Ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi yang dibesut Ahmad Dhani akhirnya berhasil memilih 4 wanita cantik dan berbakat yaitu Ullynara Zungga (25), Ni Wayan Ika Mulaning (20), Try Dias Lestari (27), dan Putri Bilanova Nurya Mahesa (21).

Salah satu nama yang tertera itu merupakan orang asli Bali yakni Ni Wayan Ika Mulaning (20) yang memiliki akun Instagram (IG) dengan nama pengguna @dewi_tikapagraky. Gadis yang suka dengan aliran musik reggae ini menurut saya memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi senior dari Indonesia yakni Anggun C Sasmi.

Gadis yang berasal dari  Abang, Karangasem ini berhasil menjadi salah satu bagian personil Dewi Dewi dan Mahadewi. Nah itulah sekilas info tentang personil baru dari Dewi-dewi dan Mahadewi.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Calon Personil Dewi Dewi Mahadewi Salah satunya dari Bali"