Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha RX King ini Harganya 70 Juta

Brosis, siapa yang tidak dengan motor Yamaha RX King ini, motor legenda yang digandrungi banyak penggemar pada masanya yakni pada era tahun 1980 sampai 1990an. Tidak bisa dipungkiri kalau memang pada masa itu cowok yang naik RX King bisa menjadi primadona bagi cewek maupun cowok yang sangat ingin memiliki RX Kign ini.

Yamaha RX King ini Harganya 70 Juta

Kali ini ada kabar dari daerah Surakarta dimana ada Yamaha RX King lansiran tahun 2009 yang kondisinya masih baru dengan kilometer masih nol dan belum pernah dipakai sama sekali oleh pemiliknya. Terlihat juga jok motor ini masih terbungkus oleh plastik layaknya motor baru yang baru datang dari dealer.

Motor 2 tak ini dimiliki oleh warga Surakarta bernama Afrizal Alies. Dia memang sengaja ingin menjual motor simpanannya dan menurut berita Rizal mengiklankan King dengan kilometer nol dengan harga 50 juta rupiah. Dan ternyata ada juga orang yang berani membayar motor Yamaha RX King itu dnegan harga 70 juta dengan pembagian 20 juta rupiah untuk sang makelar. Pembeli ternyata adalah pencinta King warga Tangerang.

Ini baru keren RX King bisa seharga  Motor Ninja 250 namun yang paling seneng pasti makelar itu yang bisa mendapat duit Rp 20 juta dari hasil menjual Motor RX King tahun 2009 itu. Namanya juga Hobi kalau sudah ada duit, pasti bisa terpenuhi.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha RX King ini Harganya 70 Juta"