Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ubud Bali Terpilih Jadi 1 dari 10 Destinasi Terbaik Dunia Versi Tripadvisor

Halo Bro dan Sis Traveller, siapa yang tidak kenal dengan Ubud? di Bali Ubud sudah sangat terkenal sejak dahulu kala sebagai salah satu tempat tujuan wisata yang menawarkan keindahan alam juga seni dan budaya yang begitu kuat. Ubud terkenal dengan wisata alam dan budaya yang sampai kini masih sangat melekat pada setiap warga yang ada di Ubud.

Ubud Bali Terpilih Jadi 1 dari 10 Destinasi Terbaik Dunia Versi Tripadvisor

Di Ubud banyak terdapat warisan Puri yang masih mempertahankan adat istiadatnya yang memiliki makna yang kuat akan kehidupan Tri Hita Karana yang ada di Bali. Tradisi masyarakat setempat, seni tari, seni musik, suasana khas pedesaan dan tentu alamnya yang menakjubkan, adalah magnet yang membuat Ubud lekat dengan kesan damai dan tenang. Maka tidak heran jika penghargaan ini diterima oleh Ubud sebagai salah satu destinasi terbaik yang ada di Bali, bahkan dunia.

Banyak sekali ada tempat wisata yang berkaitan dengan alam dan Budaya, mungkin kalian sudah tahu Monkey Forest, Sawah di Tegalalang, Bali Pulina Agrowisata, Air Terjun, Rafting dan lain-lain. Begitu juga seni dan budaya apa lagi saat ada Upacara Ngaben di Puri, hal itu bisa menjadi acara yang sangat menarik bagi turis baik lokal maupun asing. Di Ubud juga banyak sekali pengerajin seni salah satunya adalah lukisan.

Ubud memang salah satu tempat tujuan wisata paling damai di Bali, jika kamu mau agak ke spiritual maka ada Pura Tirtha Empul di Tampak siring dekat dengan Istana Ngeara dan Tirta Empul Sebatu di Tegalalang, banyak warga lokal dan juga turis asing yang melukat di sana.

Akomodasi yang ada di Ubud juga sangat banyak, mulai dari paling murah hingga yang paling mahal semua ada di Ubud, sekarang tergantung yang mana yang akan dipilih sebagai tempat beristirahat selama di Ubud.

Seperti dilansir dari laman CNN.com, selama 12 bulan, TripAdvisor, situs agen perjalanan, menilai destinasi-destinasi terbaik di dunia berdasarkan pilihan para wisatawan. Penilaiannya dilakukan melalui perhitungan kuantitas serta kualitas ulasan dan peringkat untuk hotel dan restoran di destinasi di seluruh dunia.


Berikut adalah peringkat Destinasi Terbaik Asia dan Destinasi Terbaik Dunia versi TripAdvisor.

Destinasi Terbaik Asia

1. Siem Reap, Kamboja

2. Hanoi, Vietnam

3. Ubud, Bali

4. Bangkok, Thailand

5. Hong Kong, China

6. Tokyo, Jepang

7. Kathmandu, Nepal

8. New Delhi, India

9. Taipei, Taiwan

10. Hoi An, Vietnam

Destinasi Terbaik Dunia

1. London, United Kingdom

2. Istanbul, Turki

3. Marrakech, Morocco

4. Paris, Perancis

5. Siem Reap, Kamboja

6. Praha, Republik Ceko

7. Roma, Italia

8. Hanoi, Vietnam

9. New York City, New York

10. Ubud, Indonesia
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ubud Bali Terpilih Jadi 1 dari 10 Destinasi Terbaik Dunia Versi Tripadvisor"