Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garis Tangan Anda Berbentuk Seperti Huruf M? Bahagialah!

Brosis, kamu masih percaya dengan adanya ramalan bintang akan nasib kamu atau juga dengan ramalan garis tangan yang sudah terkenal sejak ribuan tahun yang lalu? mungkin sebagian dari kamu masih percaya dengan hal itu dan bahan sudah pernah diramal dengan membaca garis tangan yang kamu miliki.

Garis Tangan Anda Berbentuk Seperti Huruf M? Bahagialah!

Percaya nggak percaya, namun rupanya ilmu yang di luar negeri dikenal dengan istilah Palmistry ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu di India. Metode ini lahir dari astrologi Hindu yang disebutkan dalam buku China, I Ching. Tak heran kalau akhirnya seni meramal telapak tangan ini tersebar ke seluruh Asia dan Eropa hingga kini meski jaman sudah berubah menajdi sangat modern.

Baru-baru ini netizen di hebohkan dengan garis tangan yang berbentuk seperti huruf M. Dalam berbagai literatur seni meramal telapak tangan, mereka yang punya garis tangan membentuk huruf M disebut sebagai sosok yang langka. Huruf M sendiri terbentuk dari garis jantung, garis kepala, garis kehidupan dan garis takdir di telapak tangan yang saling menyatu sehingga terlihat huruf M yang jelas.

Katanya tidak semua orang dikaruniai garis tangan berbentuk huruf M, mereka yang memilikinya dianggap sebagai pribadi yang istimewa. Konon, pemilik garis tangan membentuk huruf M akan diberkati dengan nasib baik dan beruntung dalam hal pekerjaan yang mereka pilih karena punya motivasi individu yang sangat kuat serta disiplin.

Selain itu, pemilik garis tangan M dipercaya sebagai sosok yang punya intuisi luar biasa sehingga mereka bakal punya partner bisnis kuat dalam berbagai usaha karena ditetapkan oleh hati dan pikiran mereka.

Tak heran jika akhirnya pemilik garis tangan berbentuk M diramalkan akan mempunyai kualitas baik dalam hal kepemimpinan, nasib hingga kekayaan. Dan tahukah Anda, entah kebetulan atau tidak, beberapa pemimpin Indonesia dan dunia juga memiliki garis tangan berbentuk huruf 'M' ini.

Penulis sendiri juga bentuk garis tangan seperti huruf M, apakah setelah membuat tulisan ini saya akan menjadi suskses atau itu hanya mitos belaka, hanya Tuhan yang tahu dengan segala usaha saya.





Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Garis Tangan Anda Berbentuk Seperti Huruf M? Bahagialah!"