Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cewek Bertattoo Maturan Canang

Memang benar seperti peribahasa mengatakan, jangan melihat buku dari sampulnya saja, begitu juga dengan foto ini, selama ini mungkin ketika melihat seorang cewek yang penuh tattoo di tubuhnya mungkin pandangan orang akan selalu negatif, paling tidak tuduhannya adalah cewek itu adalah cewek cafe. Seperti terlihat pada sebuah foto yang diunggah oleh akun facebook beranma Githa Wottaff, dalam foto itu terlihat dirinya sedang ngayabang banten canang dio sebuah Pelangkiran yang ada di pojok kamar rumahnya.


Dalam foto itu berisi caption seperti ini "Jeneng iluh ddi sangar bli tpi iluh nak nu inget jak betara !" (Tampang I luh boleh sangar Bli, tapi I Luh masih ingat dengan Tuhan) sampai saat ini foto itu sudah dilike oleh 270 klai dan dibagikan sebanyak  17 kali. Pada kolom komentar isinya lebih banyak kelakar dari pada pujian serius yang dilontarkan oleh Netizen yang melihat foto ini.

Namun menurut saya sendiri mungkin juga ini adalah perilakunya sehari-hari karena yang namanya umat Hindu di Bali sudah pasti setiap hari akan maturan canang seperti ini.. Namun ada juga orang yang memuji dengan menulis pada kolom komentar seperti ini, Tampang boleh sangar namun hati tetap selembut salju. Nah menurut kamu seperti apa ketika melihat foto di atas?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cewek Bertattoo Maturan Canang"