Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Kasir Indomaret Ini

Beberapa bulan lalu kita dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang bekerja di Indomaret, karena wajahnya yang cantik dan suka unggah fotonya di Instagram, maka sejak itu dai jadi terkenal. Saat ini ada lagi yang lebih cantik dari kasir Indomaret sebelumnya, masih dari info yang saya dapatkan dari akun Instagramnya, disana banyak terlihat foto close up atau selfie dari kasir Indomaret yang cantik ini.

Cantiknya Kasir Indomaret Ini

Akun tersebut memiliki nama pengguna @angeliareza666  terlihat disana dari banyak foto yang diunggahnya dia memang cantik. Saat ini akun itu sudah diikuti oleh lebuh dari 19.000 follower dan pada profil Instgramnya dia juga menaruh tanggal lahirnya yakni tanggal 26 mei 1996.

Entah dari aman asal gadis yang bekerja sebagai kasir di Indomaret ini, namun jika dilihat dari akun IG yang dia punya, dia pernah check in di suatu SPBU yakni di SPBU 5467209 Pejarakan, Probolinggo jadi kemungkinan dalam areal SPBU itu ada Indomaret.

Di Singaraja ada gak kasir Indomaret yang cantik seperti ini, kalau ada mungkin akan setiap hari saya belanja di sana sekedar bisa melihat atau cuci mata.

Jika kamu mau melihat banyak foto dari gadis ini maka langsung saja lihat ke akun IG yang dia miliki silakan klik disini untuk membuka akun Instagramnya.


Foto kiriman Reza Angelia (@angeliareza666) pada
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cantiknya Kasir Indomaret Ini"