Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi, Harga dan Pilihan Warna dari Suzuki Satria F150 Injeksi

Brosis, hari ini PT. SIS secara resmi telah merilis motor All New Satria F150 Injeksi. PT. SIS menyediakan sang ayago dalam dua pilihan yakni varian dengan harga yang kompetitif. Varian Standard Version tampil dalam 3 warna Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black yang cocok dengan tampilan konsumen yang berjiwa dinamis. Sedangkan untuk varian yang lebih sporty  atau High-Grade Version hadir dalam 2 pilihan yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP. Calon konsumen dapat merasakan dan membuktikan secara langsung performa All New Satria F150 melalui test ride yang dapat dilakukan di dealer-dealer Suzuki yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Spesifikasi, Harga dan Pilihan Warna dari Suzuki Satria F150 Injeksi

Konsep pengembangan All New Satria F150 Injeksi ini menitik beratkan pada 4 faktor penting yaitu, Performa Mesin Terbaik, Elektronik Berteknologi Canggih, Sasis Kuat dan Ringan, serta Dimensi Ramping dan Kompak. All New Satria F150 muncul secara perdana di Indonesia sebagai bentuk terima kasih PT. SIS kepada fans Suzuki dan publik umum untuk menciptakan sepeda motor berkualitas dan berperforma tinggi.

Mengusung mesin baru 150cc sebagai sumber penghasil tenaga yang besar, All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi Fuel Injection canggih dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai otak dari sistem Fuel Injection. Konstruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4-valve single cylinder yang menjadi ciri khas Suzuki Satria F150 juga diperbaharui dengan valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap.

Spesifikasi, Harga dan Pilihan Warna dari Suzuki Satria F150 Injeksi

Guna menjaga kestabilan kondisi suhu mesin agar tetap dalam tingkat yang optimal dalam penggunaan sehari-hari maupun untuk balap, penggunaan piranti radiator berukuran paling besar di kelasnya berguna sebagai sebagai liquid cooling system All New Satria F150. Lekatnya citra Suzuki Satria sebagai motor berperforma tinggi juga diperkuat dengan throttle body berukuran besar hingga 32 mm, lazimnya ukuran throttle body tersebut diaplikasikan pada sepeda motor untuk keperluan Kejuaraan Nasional Balap Motor. 

Spesifikasi, Harga dan Pilihan Warna dari Suzuki Satria F150 Injeksi

Komponen berstandar motor balap lainnya digunakan pada bagian piston yang konstruksinya kuat namun bobotnya lebih ringan 16% dari model sebelumnya, ditambah SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada bagian dinding silinder mesin yang memastikan mesin All New Satria F150 kuat dan awet meski dipacu dalam kecepatan tinggi. Supply udara bersih menuju ruang bakar mesin turut bertambah 24% lebih banyak dengan desain box air filter baru yang lebih besar. Ciri khas mesin Suzuki Satria lainnya yang masih dipertahankan adalah konstruksi overbore dan rasio kompresi tinggi 11,5 sehingga sanggup menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya yaitu 13.6 KW/10.000 RPM dan torsi 13.8 Nm/8.500 RPM. Dahsyatnya tenaga yang dihasilkan akan langsung dapat dirasakan oleh pengendara sejak awal hingga melesat di kecepatan tinggi.

Meski bertenaga besar dan banyak komponen balap yang diaplikasikan di All New Satria F150, namun berkat kecanggihan teknologi elektronik yang disematkan sanggup memberikan efisiensi yang sangat tinggi dalam konsumsi bahan bakar. Performa dan power All New Satria F150 yang mengejutkan juga bisa dirasakan pada respon kecepatan akselerasinya. Tenaga dari mesin All New Satria F150 disalurkan melalui transmisi 6-speed terbaru yang responsif dan ringan dalam pengoperasiannya. Perubahan rantai dengan model seal memastikan pergerakan tenaga ke roda menjadi lebih halus dan lebih aman karena rantai terlindungi dari kotoran menempel

Dari segi harga PT. SIS membanderol dengan harga yang berbeda, tergantung dari versinya. Untuk standar version harganya Rp.21.650.000 (OTR Jakarta) dan untuk High grade version Rp. 21.950.000 (OTR Jakarta) 

Gambar berikut adalah gambar yang berisi pilihan warna dan spesifikasi dari All New Suzuki Satria F150 Injeksi. dikutip dari facebook Suzuki Motro Indonesia

Spesifikasi, Harga dan Pilihan Warna dari Suzuki Satria F150 Injeksi

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Spesifikasi, Harga dan Pilihan Warna dari Suzuki Satria F150 Injeksi"