Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nempel! Sepeda Motor ini ditabrak dari Belakang oleh Mobil.

Brosis, melihat sebuah foto dalam postingan yang diunggah difacebook, saya melihat sebuah motor terbaru dari Yamaha Thailand yakni Yamaha M-Slaz atau Yamaha Xabre 150 kalau di Indonesia, berwarna hitam ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil yang berwarna merah. Namun apa yang terjadi, motor yang ditabrak oleh mobil tersebut bukannya terpental jauh, namun malah menempel pada bagian depan mobil, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Namun ada juga orang yang bilang kalau gambar tersebut adalah hoax, foto tersebut bisa saja dari hasil olah foto dengan bantuan photoshop yang selama ini banyak dipakai untuk menghasilkan gambar dengan penuh manipulasi.

Nempel! Sepeda Motor ini ditabrak dari Belakang oleh Mobil.

Setelah itu dalam beberapa hari saya kembali melihat gambar yang serupa, kali ini yang ditabrak adalah sebuah sepeda motor Supra X yang ditabrak oleh mobil dari belakang dan hasilnya sama motor Supra X itu tidak terpental jauh namun malah menempel pada bagian depan mobil, seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

Nempel! Sepeda Motor ini ditabrak dari Belakang oleh Mobil.

Nah kira-kira kedua foto itu asli apa editan dengan photoshop? kalau yang di atas kemungkinan bisa jadi itu adalah hasil editan dan kalau yang dibawah adalah bisa jadi memang foto asli, nah menurut kamu kedua gambar itu asli atau editan? dan kenapa bisa terjadi seperti itu, dan jika kedua foto itu asli maka hukum Fisika yang mana yang bisa menjelaskan atas kejadian di atas?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Nempel! Sepeda Motor ini ditabrak dari Belakang oleh Mobil."