Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kreatif, Usaha Tukang Setrika Keliling

Brosis, kalau memang orangnya kreatif setiap peluang selalu bisa dibaca, seperti yang sekarang akan saya ceritakan, salah usaha yang mungkin terbilang baru yakni usaha tukang setrika keliling. Dengan bermodal sepeda motor dan sebuah meja yang sudah dimodifikasi supaya bisa ditaruh dibelakang jok motor dan juga bisa membawa keperluan saat menyetrika. Maka jadilah sebuah motor yang berisi meja yang siap untuk dipakai untuk menyetrika. Selain itu seperti yang terlihat pada foto di bawah ini, setrika yang dipakai juga tidak memakai listrik namun seperti memakai gas.

Kreatif, Usaha Tukang Setrika Keliling

Seperti yang terlihat pada foto dibawah ini, seorang Ibu yang bernama Tri Amelia sedang mengerjakan ordernya yang dia terima saat keliling mencari order yang membutuhkan jasa setrika. Mungkin Ibu ini adalah orang yang pertama membuka usaha jasa setrika keliling, karena saya juga baru pertama kali melihat jasa setrika keliling seperti ini. Nah bagi kamu yang sedang menganggur mungkin bisa mencoba membuka usaha ini.

Kreatif, Usaha Tukang Setrika Keliling

Apa lagi seperti sekarang ini peran media sosial sungguh sangat kuat ketika ada sesuatu yang baru dan itu dinilai positif, maka netizen tidak segan-segan untuk membantu menyebarkan informasi tersebut. Seperti juga jasa setrika keliling ini, yang sudah dishare ke facebook dan sampai saat ini sudah dibagikan sampai 6.000 kali lebih dan yang memberi jempol lebih dari 8.000 akun. Nah jika sudah demikian akan ada banyak orang yang tahu tentang jasa ini dan juga bisa memotivasi orang lain untuk ikut memulai usaha ini. Nah itulah info singkat tentang usaha Jasa Setrika Keliling, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kreatif, Usaha Tukang Setrika Keliling"