Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tanda atau Watermark B612 pada Foto

Brosis, saya yakin bagi mereka yang suka selfie mungkin sudah tahu banyak aplikasi yang bagus yang dipasang pada smartphone Android untuk dipakai selfie supaya hasilnya bagus dan kelihatan cantik atau tampan. Salah satu aplikasi yang banyak dipakai adalah aplikasi gratis B612 yang merupakan produk dari Line yang dipakai khusus untuk Selfie oleh sebab itu aplikasi B612 ini hanya bisa beroperasi pada kamera depan ponsel saja. Nah bagi kamu mungkin hasilnya sudah bagus, namun ada satu hal yang membuat hasilnya menjadi agak kurang bagus karena adanya tanda atau watermark yang bertuliskan B612 dengan berbagai variasi yang terletak di bagian kanan bawah foto hasil selfie. Jika kamu suka dengan watermark B612 itu yang bisa dipilih yang mana mau dipakai pada foto maka abaikan tulisan ini.

Tulisan ini saya buat bagi mereka yang mungkin tidak suka melihat tulisan B612 pada bagian pojok kanan bawah dari foto hasil selfie dengan aplikasi B612 ini. Jika kamu ingin menghilangkan tanda B612 pada hasil foto selfie kamu, maka caranya sangatlah mudah. Silakan buka aplikasi B612 pada ponsel pintar kamu, kemudian silakan lihat bagian bawah, silakan geser ke kiri supaya terlihat logo roda gerigi seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Silakan tap logo roda gerigi tersebut, kemudian akan muncul banyak pilihan di sana, silakan cari kata Tanda B612, nah jika disana masih menyala maka silakan matikan tanda tersebut supaya tidak muncul lagi pada foto hasil selfie kamu. Nah jika sudah selesai, silakan coba apliaksi B612 ini untuk memastikan bahwa tanda B612 tidak muncul lagi pada foto hasil selfie kamu. Nah itulah cara mudah Menghilangkan Tanda atau Watermark B612 pada Foto pada aplikasi selfie B612, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tanda atau Watermark B612 pada Foto"