Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha M-Slaz aka MT-15 ini Nyemplung saat dikirim

Brosis, sore ini saya melihat postingan gambar di salah satu grup tentang motor, kali ini saya melihat sebuah mobil ekspedisi pengangkut sepeda motor mengalami kecelakaan dan nyebur ke sungai beserta isi yang ada di atasnya. Seperti yang terlihat pada foto tersebut, nampak motor terbaru dari Yamaha yakni naked bike Yamaha MT-15 terlihat tergeletak di sungai yang berlumpur. Selain itu ada juga motor matic entah motor matic apa saya kurang jelas melihatnya. Sepertinya kejadian ini bukan di Indonesia, kemungkinan kejadian ini di Thailand, karena saat ini MT-15 hanya ada di Thailand.

Saat ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum merilis motor ini, namun dalam waktu dekat bisa jadi YIMM akan merilis motor ini dengan nama Yamaha Xabre yang selama ini berhembus di dunia maya. Tapi apakah mungkin kejadian ini di Indonesia? mengingat YIMM suka distribusi dulu unit yang akan dirilis ke deler-deler yang ada di daerah. Setelah unit tersedia di dealer daerah, barulah YIMM merilis secara resmi produk baru mereka, seperti saat ini Yamaha sudah merilis Yamaha Aerox 125 LC.



Nah itulah sedikit info dari Yamaha semoga bermanfaat dan ada yang masih penasaran dengan kejadian ini, maka tunggu saja dulu kabar pastinya, saya akan terawang dahulu, dimana sebenarnya kejadian Yamaha MT-15 yang jatuh ini saat dikirim. hehe... terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha M-Slaz aka MT-15 ini Nyemplung saat dikirim"