Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Pilihan Warna Kawasaki Ninja RR Mono 2016

Brosis, untuk menjalani pasar roda dua yang semakin sengit pada segmen sport 250 cc di tahun baru 2016 yang sudah berlangsung. Sebelumnya Yamaha sudah memberikan penyegaran pada produk mereka yakni Yamaha YZF-R25 ABS dengan dua pilihan warna baru di tahun 2016. Kali ini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan penyegaran terhadap salah satu line up sport mereka yakni Kawasaki Ninja RR Mono yang sudah mengaspal di Indonesia sejak setahun lalu. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta motor yang identik dengan warna hijau ini dan juga kental aura sportnya ketika mendengar kata Ninja pada sebuah motor sport yang berkapasitas mesin 250 cc dengan satu silinder ini.

Tiga Pilihan Warna Kawasaki Ninja RR Mono 2016

Kali ini KMI telah menyiapkan beberapa update terbaru untuk produk unggulannya. Salah satunya yaitu Kawasaki Ninja RR Mono 2016 yang mendapat update di striping dan warna bodi baru. Motor yang katanya dinobatkan sebagai suksesor dari Kawasaki Ninja 150 RR 2 tak yang sudah tidak diproduksi lagi karena tidak lulus uji emisi euro 3.

Tiga Pilihan Warna Kawasaki Ninja RR Mono 2016

Saat ini KMI sudah menyiapkan tiga warna pilihan yang terlihat semakin fresh, tiga warna tersebut adalah warna Tiga Pilihan Warna Kawasaki Ninja RR Mono 2016. Harga jualnya yaitu Rp 44.800.000 OTR Jakarta dan sudah bisa didapatkan saat ini juga. Nah bagi kamu yang berniat membeli motor sport Kawasaki Ninja RR Mono ini, silakan datang ke dealer kawasaki terdekat di kota kamu. Nah itulah sedikit info motor terbaru dari Kawasaki, semoga bermanfaat.

Tiga Pilihan Warna Kawasaki Ninja RR Mono 2016
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tiga Pilihan Warna Kawasaki Ninja RR Mono 2016"