Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Calon Motor Baru dari Yamaha Tahun 2016

Brosis, saat ini sedang santer pembicaraan tentang produk terbaru dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang dibahas oleh para blogger otomotif di dunia maya, setidaknya akan ada 3 produk baru dari YIMM untuk awal tahun 2016 ini. Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya yakni tentang motor naked bike M-Slaz atau MT-15 atau disebut juga Xabre, selain itu ada dua motor matic yakni Yamaha Mio Fino 125 Blue Core dan terakhir adalah Yamaha Aerox 125 yang tampilannya mirip dengan X-ride terutama pada bagian setang.

Kabar terbaru dari ketiga calon motor baru dari Yamaha itu adalah, saat ini Yamaha Aerox 125 sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer yang ada di daerah ini artinya motor matik terbaru dari Yamaha ini akan segera dirilis secara resmi oleh YIMM. Sementara itu untuk Yamaha Mio Fino 125 Blue Core kabarnya sudah ada unitnya di dealer dan bahkan sudah ada unit yang terjual ke konsumen padahal produk ini belum diperkenalkan secara resmi oleh pihak YIMM. Kemungkinan kedua produk tersebut akan dirilis secara bersamaan oleh pihak YIMM pada waktu yang sama atau bisa juga hanya berselang beberapa hari.

Tiga Calon Motor Baru dari Yamaha Tahun 2016

Sementara untuk kabar terbaru dari Yamaha MT-15 ini masih belum ada kepastian kapan motor naked bike ini akan dirilis di Indonesia karena sampai saat ini belum ada kabar yang pasti akan nasib Yamaha MT-15 ini. Kemungkinan akan mengaspal di tanah air sudah pasti, namun waktunya itu belum ada yang tahu. Nah saat ini kita hanya bisa menunggu akan kehadiran satu line up naked bike dari YIMM ini, ikuti terus beritanya disini.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tiga Calon Motor Baru dari Yamaha Tahun 2016"