Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Wujud Asli Honda Supra X 150?

Brosis, hari ini kita semua dikejutkan oleh penampakan sosok yang disinyalir merupakan sosok motor bebek super dari Honda yakni Honda Supra X 150. Beberapa hari lalu ada beberapa blogger yang sedang membahas siluet dari sang bebek super dari Honda ini. Kali ini tidak tanggung-tanggung sosok utuh dari Honda yang disinyalir Honda Supra X 150 yang sudah lama ditunggu kehadirannya sebagai penantang dari Yamaha Jupiter MX King.


Entah ini memang sengaja atau kebetulan, setelah kemarin muncul penampakan jelas lewat sebuah video dari All New Suzuki Satria F150 injeksi yang lengkap dengan bebapa fitur terbarunya. AHM seperti tidak rela kalau mereka akan kehilangan moment dalam pemberitaan di dunia maya, oleh sebab itu sekarang kok tiba-tiba muncul foto dari sosok bebek super dari Honda ini, apa iya ini motor calon penangang dari Yamaha Jupiter MX King?


Lepas dari spekulasi saya itu alangkah baiknya kita lihat dan perhatikan saja dahulu wujud asli dari motor ini. Kita lihat bagian depan, tampak seperti memakai lampu seperti model Vario Techno yang terbaru dan pastinya lampunya sudah LED. Selain itu kita juga bisa lihat speedometernya, di sana terlihat ada seperti jarum manual dan digital. Entahlah ini hanya baru kabar yang masih buyar, untuk kepastiannya kita masih mencari tahu tentang gambar ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inikah Wujud Asli Honda Supra X 150?"