Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Pilihan Warna Baru Yamaha YZF-R25 di Tahun 2016

Brosis, untuk menjalani pasar roda dua yang semakin sengit pada segmen sport 250 cc di tahun baru 2016 yang sudah berlangsung, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran terhadap salah satu line up sport mereka yakni Yamaha YZF-R25 ABS yang sudah mengaspal di Indonesia sejak setahun lalu. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta motor sport dari Yamaha Indonesia yang semakin trendy dan sporty dengan dua warna baru. Facelift hanya terjadi pada warna saja, tidak ada perubahan pada hal lain kecuali warna saja. Sementara Kawasaki juga sudah ikut menambahkan varian warna baru pada sport Ninja RR Mono dengan tiga pilihan warna baru yang membuat pasar semakin gemerlap.
Dua Pilihan Warna Baru Yamaha YZF-R25 di Tahun 2016

YIMM telah menyiapkan beberapa update terbaru untuk produk unggulannya. Salah satunya dengan menambah pilihan warna baru untuk Yamaha YZF-R25 ABS di tahun 2016 yang mendapat update di striping dan warna bodi baru. Perlu diketahui Yamaha R25 ABS sebelumnya hanya memiliki warna Racing Blue (biru) dan Predator Black (hitam).
Dua Pilihan Warna Baru Yamaha YZF-R25 di Tahun 2016

Saat ini YIMM sudah menyiapkan dua warna pilihan yang terlihat semakin fresh, dua warna tersebut adalah warna Diablo Red (merah) dan Spectra Grey (abu-abu). Harga jualnya yaitu Rp 60 jutaan OTR Jakarta dan sudah bisa didapatkan saat ini juga. Nah bagi kamu yang berniat membeli motor sport Yamaha R25 dengan warna baru, silakan datang ke dealer Yamaha terdekat di kota kamu. Nah itulah sedikit info motor terbaru dari Yamaha, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Dua Pilihan Warna Baru Yamaha YZF-R25 di Tahun 2016"