Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asesoris Honda Beat POP eSP Comic dan Pixel

Brosis, setelah resmi dirilis oleh Astra Honda Motor (AHM) yakni Honda Beat eSP Comic dan Pixel pada tanggal 13 Januari 2016 lalu. Selain merilis 2 type Honda Beat POP, untuk menambah penampilan Honda Beat supaya lebih keren maka AHM juga langsung memperkenalkan asesoris resmi untuk Honda Beat POP secara umum artinya asesoris ini bisa dipakai baik di Beat POP Pixel dan Comic atau pun Honda Beat POP yang sudah ada sebelumnya. Seperti apa saja asesoris yang disediakan oleh AHM untuk Honda Beat POP eSP ini, ada empat jenis asesoris yang disediakan oleh AHM, silakan perhatikan gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Asesoris Honda Beat POP eSP Comic dan Pixel

Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, yang nomor satu ada Garnish Cover Fan untuk membuat lingkaran protector kipas lebih eye catching dengan lingkaran yang berwarna silver, kemudian pada nomor dua ada Garnish Cover muffler, yang berupa desain garnish berwarna perak atau silver yang membuat muffler protector tidak lagi terlihat monoton dengan satu warna hitam dan tambah menarik dengan tambahan warna silver tersebut.

Asesoris Honda Beat POP eSP Comic dan Pixel

Setelah itu pada nomor tiga seperti yang terlihat pada gambar di bawah ada juga Garnish Cover Air Cleaner bagian ini juga terlihat lebih menarik dengan tambahan warna silver dan terlihat tulisan eSP juga. 

Asesoris Honda Beat POP eSP Comic dan Pixel

Sedangkan untuk bagian dek pijakan kaki, seperti yang terlihat pada nomor empat seperti gambar di bawah, AHM menyiapkan Rubber Step Floor untuk membuat nyaman tapakan kaki di dek Honda Beat Pop, sehingga kaki tidak mudah slip ketika kita berpijak pada motor Beat ini.

Asesoris Honda Beat POP eSP Comic dan Pixel

Nah itulah beberapa asesoris dari Beat POP eSP yang sudah terpasang dan terlihat begitu cantik, namun sampai saat ini belum ada kabar yang jelas dari harga untuk semua asesoris tersebut, apakah nanti dijual terpisah atau menjadi satu kesatuan yang harus dibeli semuanya, kita tunggu saja kabar selanjutnya, kalau sudah ada harga, nanti artikel ini akan saya update lagi, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Asesoris Honda Beat POP eSP Comic dan Pixel"