Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha MT-15 Sedang Ramai di Tes Jalanan

Sejak beberapa minggu belakangan ini dunia blogger terutama yang membahas tentang otomotif roda dua sedang getol mengamati perkembangan dari calon produk baru dari Yamaha ini yang sedang di tes jalanan. Banyak spyshot yang beredar dan menunjukkan bentuk utuh dari Yamaha MT-15 ini. Sebelumnya saya juga sudah pernah membahas tentang sepeda motor naked MT-15 ini yang sedang di tes di jalanan yang ada di Thailand.

Yamaha MT-15 Sedang Ramai di Tes Jalanan

Kali ini lebih banyak lagi spyshot yang beredar paling baru adalah foto yang disebarkan oleh macantua.com yang didapat dari jalur daerah Pantura. Dalam foto tersebut terlihat jelas sang naked MT15 atau yang berkode BG7 sedang berseliweran di jalanan dibawa oleh seorang yang berpakaian layaknya orang yang sedang mencoba motor baru dari Yamaha.

Yamaha MT-15 Sedang Ramai di Tes Jalanan

Belum banyak yang bisa di gali dari foto tersebut, yang jelas motor ini benar-benar baru dan nantinya segmen pasarnya juga akan berbeda meski sama-sama menggendong mesin 150 cc. Lebih jelasnya motor MT15 ini seakan sebagai jawaban atas lahirnya sepeda kmotor terbaru dari Honda yang sudah diperkenalkan secara resmi pada bulan Agustus 215 lalu yaitu Honda CB150R Facelift yang sudah mengalami banyak perubahan dari versi sebelumnya..
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha MT-15 Sedang Ramai di Tes Jalanan"