Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampang Anyar All New Toyota Innova Terbaru

Brosis, tak lama lagi generasi terbaru dari Toyota Innova akan segera meluncur ke pasaran tanah air, kabarnya dalam waktu dekat akan ada acara launching secara resmi dari Toyota Innova ini rencananya tanggal 23 November nanti akan dipilih sebagai hari yang tepat untuk memperkenalkan All New Toyota Innova ini oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Innova versi terbaru ini merupakan generasi kelima yang terus berkembang sejak kemunculannya pada tahun 2003 silam Kendaraan multiguna, Jelang perilisannya yang tak lama lagi Indonesia, Toyota mulai memberikan bocoran untuk foto resmi dari All New Kijang Innova.

Sejak beredarnya foto yang menandakan akan lahirnya all New Innova ini, sejak saat itu banyak yang mencari tahu akan kebenaran foto tersebut. Pasalnya, kali ini mobil tersebut benar-benar tampil berbeda dari seri sebelumnya.

Selebihnya masih sama, seperti yang diberitakan sebelumnya. Namun yang menjadi perdebatan adalah desain moncong depan atau grille. Banyak komentar yang mengatakan bahwa itu kurang cocok untuk All New Kijang Innova. Grille berbentuk heksagonal itu bahkan dikatakan membuat Innova lebih mirip Avanza yang sudah launching sebelumnya..

Dari segi warnanya, pihak TAM menyiapkan enam pilihan warna untuk All New Innova ini antara lain Alumina Jade, Attitude Black, Avan Garde Bronze, Dark Gray Mica Metalic, Silver Metalic dan Super White, mungkin ada banyak pilihan warna karena warna merupakan salah satu pertimbangan calon konsumen untuk membeli sebuah mobil  untuk keluarga


Untuk urusan Interior,  Eksterior, Comfort, Safety sampai Performance juga ada beberapa perubahan dan berikut adalah beberapa perubahan tersebut yang bsia ditunjukkan melalui gambar di bawah ini.

1. Eksterior tentu akan menjadi nilai atau kesan yang paling pertama dari sebuah mobil baru









2. Interior juga sangat menentukan bagaimana calon pembeli bisa melihat kenyamanan di dalamnya.
















3. Comfort sudah pasti harus dimiliki setiap mobil untuk keluarga karena kenyamanan bisa memberikan nuansa yang indah dalam mengemudi bersama keluarga






4. Safety adalah hal yang wajib untuk setiap kendaraan yang mendukung keselamatan bagi pengendara jika mengalami kecelakaan.












5. Performance selain tampilan eksterior dan interior yang bagus, harus juga didukung dengan kemampuan mesin yang mumpuni.





Nah itulah beberapa fitur-fitur yang ada pada All New Toyota Innova yang akan launching pada tanggal 23 November 2015 nanti, tertarik dengan kendaraan keluarga ini yang selalu menjadi idaman setiap keluarga. Pastinya banyak yang menunggu kehadiran dari All New Toyota Innova ini karena memang terlihat lebih fresh dari model yang ada selama ini. Silakan ikuti info selanjutnya di sini dan pantau terus nanti perkembangan beritanya dan mungkin nanti maslah harga juga akan bsia dimuat di sini. Sementara hanya itu saja info yang bisa diberikan, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tampang Anyar All New Toyota Innova Terbaru"