Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konvoi Moge Tidak Peduli Dengan Ambulance

Kemarin hari Sabtu (7/11/2015) saya dalam perjalanan pulang dari Denpasar ke Singaraja sekitar pukul 16.00 saya sempat melihat konvoi Moge (motor Gede) di jalan raya Singaraja Bedugul menuju arah Denpasar. Pada hari Kamis (5/11/2015) Bali tepatnya Kuta dijadikan tempat sebagai ajang berkumpulnya pecinta moge se Asia Pacific lebih dari 2.000 moge berkumpul untuk konvoi.

Selama ini yang namanya konvoi moge tidak pernah lepas dari citra negatif terutama saat di jalan raya dan saat lampu merah mereka suka menerobosnya tanpa mempedulikan pengendara lain. entah apa yang di kejar oleh para pengendara moge itu dengan mengendarai motor gede secara ngebut dan menerobos lampu merah.

Sementara itu saat konvoi moge se asia pacific yang da di Bali ini  juga tak luput dari citra negatif para pengendara moge ketika konvoi mulai dari menerobos lampu merah, masuk tol pada jalur kendaraan roda empat dan tidak membiarkan mobil ambulance lewat padahal mobil ambulance tersebut sedang membawa pasien.

Berikut adalah video yang menunjukkan bahwa konvoi moge yang tidak mau menepi ketika ada ambulance di belakangnya yang aslinya diunggah oleh pengguna facebook dengan nama  Yudixputra Xidshadow dan beberapa foto moge masuk tol Bali Bandara pada jalur roda empat dan sedikit tulisan seseorang di facebook atas keluhan dengan konvoi moge tersebut.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Konvoi Moge Tidak Peduli Dengan Ambulance"