Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Bos Penipu Dengan Modus 'Mama Minta Pulsa'

Saya rasa hampir kebanyakan yang punya ponsel pasti pernah menerima SMS yang berisi kata Mama Minta Pulsa. Biasanya sms itu ditujukan secara sembarang oleh penipu yang berniat untuk melakukan penipuan dengan modus minta pulsa. Biasanya SMS tersebut isinya minta dikirimkan pulsa dulu ke nomornya dan jangan di telepon dulu karena mamanya lagi di kantor polisi dan nanti akan dihubungi balik, setidaknya isi SMS yang selama ini beredar seperti itu.

Ini Dia Bos Penipu yang Hidup Mewah dari 'Mama Minta Pulsa'

Entah bagaimana modusnya menipu yang jelas pelaku atau bos dari sindikat penipuan mama minta pulsa ini hidupnya kaya raya dan punya beberapa orang karyawan untuk menjalankan aksi penipuan. Mereka menyewa rumah sebagai kantor dan memiliki alat untuk melakukan aksinya seperti puluhan ponsel dan modem serta ratusan nomor SIM card yang dipakai untuk menyebar sms mama minta pulsa tersebut secara sembarang.

Ini Dia Bos Penipu yang Hidup Mewah dari 'Mama Minta Pulsa'

Sebenarnya sindikat sms mama minta pulsa ini sudah melakukan aksinya sejak beberapa tahun terakhir dan bisa dibilang meresahkan. Tetapi bagi saya  yang sduah tahu itu adalah modus penipuan jadi saya tidak akan percaya begitu saja jika ada sms masuk dengan isi seperti itu (mama minta pulsa), tetapi ada saja yang percaya dengan sms itu dan membuat mereka tertipu dengan kehilangan sejumlah materi seperti uang yang ditransfer melalui ATM karena memang dengan cara itu para pelaku menggiring korban untuk bisa masuk jebakan para penipu tersebut.

Setelah beberapa tahun beraksi akhirnya bos dari komplotan penipu mama minta pulsa ini tertangkap, bos dari penipu ini adalah seorang pria, seperti yang diberitakan detik bahwa pelakunya tidak sendiri, dia memiliki beberapa anak buah dan kantor serta peralatan yang digunakan untuk melakukan aksinya seperti puluhan ponsel, modem dan ratusan sim card. nah ini lah tampang dari bos sindikat penipuan Mama minta pulsa yang selama ini meresahkan masyarakat terutama yang memakai ponsel.

Ini Dia Bos Penipu yang Hidup Mewah dari 'Mama Minta Pulsa'

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ini Dia Bos Penipu Dengan Modus 'Mama Minta Pulsa'"