Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Security Bank BRI ini

Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan kemunculan seorang kasir cantik yang bernama Siti Rohmah dari toko swalayan yang cantik, melalui akun instagram banyak orang yang mengetahui kecantikannya, disana dia sering selfie dengan memakai seragam kerjanya kadang sendiri dan kadang juga bersama rekan kerjanya. Setelah itu muncul lagi wanita cantik, dia adalah seorang camat dia adalah seorang camat dari Madidir. Bitung, Sulawesi Utara namanya Junita Jane Wauran. Melalui akun facebooknya camat cantik tersebut suka mengunggah fotonya.

Cantiknya Security Bank BRI ini

Kali ini ada lagi yang cantik-canting dan bening, kali ini seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang anggota secutity di sebuah Bank yang ada di Bandung. Kota kembang selain terkenal dengan suasana yang sejuk juga memang terkenal dengan ceweknya yang cantik dan berkulit putih bersih. Melalui akun instagramnya saya mencoba mencari tahu nama dari security cantik tersebut dan akhirnya saya menemukannya.

Dalam akun IGnya tersebut dia bernama lengkap Rima Efriani Melati dengan username IG @rimaefrianimelati. Dai adalah anggota security yang bertugas di salah Bank yang ada di bandung yakni BRI Kanca Bandung Asia Afrika. Saat ini akun IG dia sudah diikuti oleh lebih dari 12.000 follower.

Ini memang kebetulan atau bagaimana, banyak sekali foto wanita cantik menjadi viral di dunia maya, jarang sekali terjadi foto pria tampan menjadi viral dan terkenal di dunia maya. Tak bisa dipungkiri, memang kita sebagai lelaki normal suka dengan yang seperti ini. Nah sekarang menurut kamu bagaimana, apakah ini cantik atau tidak.?

Jika satpamnya seperti ini, pasti betah deh kalau harus ngantre lama-lama di Bank apa lagi orangnya ramah dan murah senyum pasti lebih menggoda dan penasaran ingin tahu nomor HPnya. Di Singaraja ada gak Satpam Bank yang cantiknya seperti ini, jika ada saya mau buka rekening besok di sana..... #wkwkwkwk

Ini dia fotonya di bawah ini, cuma sedikit saja, kalau mau lihat lebih banyak foto dari Rima Efriani Melati, silakan lihat di akun IGnya dia disini atau klik foto di bawah ini.

Cantiknya Security Bank BRI ini

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cantiknya Security Bank BRI ini"