Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Liga Champions Bulan Oktober 2015

Brosis, selain liga-liga di Eropa yang sudah mulai bergulir karena sudah usai masa jeda internasional, kali ini Liga Champions Eropa juga sudah mulai bergulir lagi, kali ini masuk matchday ke-3 dimana akan ada laga dari dari penghuni Grup F yaitu Arsenal menjamu Bayern Munchen di Emirates Stadium yang akan digelar pada hari rabu tanggal 21 Oktober 2015 yang akan disiarkan langsung oleh stasiun tv swasta langganan menyiarkan UCL yaitu RCTI pada pukul 01.45 WIB.

Jadwal Liga Champios Bulan Oktober 2015, UCL: DP BBM Arsenal vs Bayern Munchen dan UCL: DP BBM Paris Saint Germain (PSG) vs Real Madrid

Selain itu akan ada juga laga lain yang akan disiarkan oleh RCTI yaitu laga dari Grup A yaitu Paris Saint Germain (PSG) yang akan menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2015 pukul 01.45 WIB.

Nah itulah jadwal dari Liga Champions Eropa (UCL) pada bulan Oktober 2015, semoga bermanfaat dan menyenangkan. Untuk bisa melihat dan mendownload DP BBM dari kedua laga tersebut silakan lihat di bawah ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain