Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Siswi SMP Menyiksa Temannya

Kemarin saya sempat melihat video di facebook dimana video itu bedurasi sekitar 5 menit 46 detik. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang Siswi yang memakai jilbab sedang menyiksa seorang siswi lainnya.

Adegan itu seperti telah dipersiapkan, lokasinya disebuah taman atau lapangan sekolah. dimana ada teman yang satunya lagi merekam kejadian itu dan bahkan memberi perintah kepada pelaku yang menyiksa tersebut.

Awalnya pelaku seperti berakting, dia tertawa seperti lupa bagaimana akting, kemudian pelaku mulai tampak sangat emosi, mulai menendang korban, sesekali menampar korban dan juga berteriak sambil mendekatkan mulutnya ke wajah korban. Korban pun tidak melawan dia hanya diam saja diperlakukan seperti itu.

Setelah hampir lima menit diakhir video tersebut pelaku menarik baju korban sampai terjatuh dan kemudian menjambak rambut korban dan korban akhirnya menangis dan setelah itu video selesai.

Setelah diselidiki video itu merupakan video yang direkam oleh siswi SMP di Binjai, Sumatera Utara. Mereka tidak sadar kalau video yang diunggah itu menjadi viral dan banyak netizen yang mengecam kelakuan siswi tersebut. Silakan simak videonya dengang klik link di bawah ini, bagaimana menurut kamu?

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Video Siswi SMP Menyiksa Temannya"