Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video: Kunci Leter T Canggih

Hari ini saya dapat melihat video di facebook, sepertinya video itu sudah diunggah bulan maret lalu. Karena videonya bagus dan sebagai info, maka video itu saya unduh dari facebook untuk disimpan diperangkat.

Setelah diunduh video itu saya unggah di saluran youtube saya. Video itu memperlihatkan sebuah kunci leter T yang canggih dimana cara kerjanya seperti saat orang membuka berangkas. Kunci itu bisa membuka pintu mobil dan bahkan kunci kontaknya dengan mengatur kombinasi lubang catokan kunci.

Tak banyak informasi dari video tersebut, misalnya lokasinya dimana dan kapan video itu direkam dan siapa perekamnya. Supaya tidak penasaran, langsung saja lihat videonya dengan klik gambar di bawah.

Benda secanggih itu pasti bisa akan sangat berguna, sekarang siapa yang membawa atau memiliki benda tersebut, kalau dibawa sama orang baik tentu akan dipakai untuk kebaikan, misalnya menjadi tukang kunci duplikat. Jika benda tersebut dibawa atau dimiliki oleh orang jahat maka bisa jadi 80% dipakai untuk berbuat kejahatan, misalnya mencuri mobil atau motor.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Video: Kunci Leter T Canggih"