Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Asal Cina ini Tertinggi di Dunia

Mendengar pasangan apa lagi dari Cina, mungkin kamu berfikir ini adalah pasangan ganda campuran pemain bulutangkis. Bukan itu, ini adalah pasangan Cina, dimana keduanya memiliki tinggi badan yang tidak biasa, mereka pasangan menikah yang merupakan tertinggi di dunia.

Pria itu bernama Sun Mingming dan istrinya Xu Yan, Penduduk asli Heilongjiang itu jika tinggi badannya digabungkan bisa mencapai 423,47 cm (13 kaki dan 10,72 inci), rincianya tinggi pengantin pria 236,16 cm dan mempelai wanita 187,31 cm, masing-masing, telah dianugerahi penghargaan pasangan menikah tertinggi di dunia oleh Guinnes World Record 2016 pada hari Rabu (9/9)

Dengan memiliki kelebihan tinggi badan, pasangan ini mengatakan bahwa kegiatan sehari-hari seperti naik di mobil dan pesawat terbang dan menemukan sebuah kamar di hotel bisa agak susah bagi mereka, karena semua itu memakai ukuran normal, sedangkan kami di atas normal.

Sun (33) seorang pemain basket dan Xu (29) seorang pemain bola tangan profesional, mereka menikah pada bulan Agustus 2013 silam, saran mereka untuk pasangan muda adalah untuk memahami bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Semua orang dapat melakukan sesuatu yang sama meskipun kadang ada ketidaknormalan, mereka mengatakan saling mendukung satu sama lain itu kunci utama untuk tetap bersama.

Nah itulah pasangan tertinggi saat ini di dunia, kira-kira kalau mereka punya anak apakah anaknya nanti juga akan ikut memiliki tinggi badan yang lebih seperti orang tua mereka? Di Cina dengan jumlah penduduk 1 milyar, hal-hal unik seperti ini dan yang lainnya bisa mudah ditemukan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pasangan Asal Cina ini Tertinggi di Dunia"