Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Ini Hanya Ada Satu di Indonesia

Ketua Jeep Station Indonesia (JSI), Jerry Hermawan Lo memiliki beberapa koleksi mobil double gardan yang mewah dan mengagumkan. Koleksi yang paling disayang cuma satu yakni Hummer H2 SCX.

Mobil buatan Amerika ini adalah limited edition di dunia cuma ada 100 unit saja dan salah satunya ada di Indonesia yang dimiliki oleh Jerry Hermawan Lo yang tinggal di kawasan Paramount Hills Golf Residence, Serpong, Tanggerang. Dia membeli mobil tersebut seharga Rp 3 milyar.

Tak heran jika banyak yang tertarik dan menginhinkan mobil mewah yang limited edition tersebut. Sempat ada orang yang menawar mobil tersebut sekitar 4 milyar, namun tidak dilepas karena mobil kesayangannya. Tapi jika ada yang mau membayar dua kali lipat dari harga belinya dulu, kemungkinan akan dilepas.

Jerry Hermawan Lo yang punya usaha dibidang otomotif juga bidang IT, media dan furniture itu saat ini dia mengaku memiliki 8 koleksi mobil Jeep buatan Amerika itu. Selain itu dia juga sedang menunggu koleksi lain seperti Jeep Dodge RAM beroda enam di Queensland, Australia dan juga menunggu datangnya dua pesanan Jeep yaitu JK Roda enam dan jenis klasik Jeep Truck Gladiator dari Amerika.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mobil Ini Hanya Ada Satu di Indonesia"