Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Pemain Timnas Gabung Go-Jek

Lagi masalah Go-Jek kali ini ada hubungannya dengan Sepakbola tanah air. Kali ini mantan pemain Timnas Indonesia yaitu Anang Makruf mendaftar sebagai Driver Go-Jek di wilayah Surabaya. Saat ini, mantan pemain klub Persebaya Surabaya ini sedang mengantre panggilan untuk resmi bekerja sebagai pengemudi Go-Jek. Informasi itu dibenarkan oleh salah seorang pegawai kantor Go-Jek Surabaya yang bernama Irvan.

Irvan membenarkan bahwa foto yang beredar di dunia maya adalah foto Anang Makruf mantan pemain Persebaya bersama salah satu pegawai kantor Go-Jek di Ruko Mangga Dua Wonokromo Surabaya.

Prestasi saat bergabung dengan Timnas, Anang Makruf tercatat pernah mempersembahkan medali perak di ASEAN Games 1997 dan medali perunggu pada ASEAN Games 1999. Saat ini Anang Makruf sudah tidak bermain sepakbola lagi, terakhir dia berkarir bersama klub Gresik United tahun 2011 silam.

Saya sendiri termasuk penasaran juga dengan cara marketing #Go-Jek apakah semua yang selama ini ada menjadi sebuah trik marketing untuk terus memperkenalkan Go-Jek? Mulai dari jenis motor yang dipakai oleh armada Go-Jek ada yang memakai motor yang harganya mahal sampai ada juga driver Go-Jek cantik yang berstatus mahasiswi.

Sepertinya  Go-Jek ini semakin hari semakin fenomenal, ada yang menerima kehadirannya dan ada juga beberapa orang yang tidak menerima kehadiran Go-Jek ini terutama ojek pangkalan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mantan Pemain Timnas Gabung Go-Jek"