Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi Ramai Crankcase MX King untuk Vixion

Beberapa hari belakangan ini sering sekali saya melihat modifikasi Yamaha Vixion terutama bagain Crankcase cover mesin yang diganti dengan punya Yamaha MX King 150 dan tampilan pun jadi lebih sangar karena berwarna hitam.

Biaya ganti Crankcase Cover Vixion dengan punya MX King 150 ternyata tidak begitu mahal, untuk harga Crankcase cover MX King 150 kiri dan kanan tak lebih dari Rp 600.000,- jadi sangat terjangkau sekali harganya.

Selain itu ada beberapa alat lain yang perlukan seperti, tutup bak kopling + gasket + oil seal kick starter + tutup filter oli Jupiter MX King 150. Ada juga tutup bak magnet + gasket + tutup rantai Jupiter MX King 150.

Nah untuk pemasangannya mendingan cari bengkel resmi atau bengkel kepercayaan kamu dan untuk masalah ongkos itu tergantung dimana kamu memasangnya. Selain itu kamu juga harus ganti oli mesin karena mesin harus dibongkar.

Selain itu ada minusnya yakni kalau mau pasang tutup bak magnet yamaha Jupiter MX King 150 di Yamaha new Vixion, karena tutup bak magnet Jupiter MX King 150 tidak berlubang di bagian as magnet, jadi kalau mau stel klep muter magnet mencari titik TOP  harus via camshaft / noken as.

Nah bagaimana, tertarik untuk memodifikasi Vixion atau R15 kamu dengan Crankcase Cover milik Jupiter MX King 150? Cukup dengan modal kurang lebih Rp 650.000,- kamu sudah bisa mengaplikasikan modifikasi ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lagi Ramai Crankcase MX King untuk Vixion"