Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kawasaki Ninja RR Mono ABS Livery WSBK

Sudah jadi kebiasaan dari pihak PT. Kawasaski Motor Indonesia (PT. KMI) setiap ada yang baru pasti tersembunyi artinya tidak banyak gembar-gembor.

Kali ini KMI merilis Kawasaki Ninja RR Mono ABS dengan Livery WSBK ke pasar Indonesia. Jhonatan Rea dan Tom Sykes diajang WSBK debutnya bersama Kawasaki Racing Team (KRT) terbilang cemerlang, mungkin KMI mengambil moment ini untuk dimanfaatkan untuk menaikkan image brand.

Varian baru dari RR Mono ABS dengan kapasitas 250 cc hadir dengan warna Candy Lime Green atau hijau. Sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini sehingga kesan motor balap semakin terlihat. Sementara tidak ada perubahan spesifikasi jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

"Kawasaki Ninja RR Mono ABS livery WSBK ini diperuntukkan kepada pecinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer mengetahui peforma racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini," ucap Michael C Tanadhi Sales & Promotion PT. KMI.

Dari segi harga PT. KMI membanderol Ninja RR Mono ABS ini dengan harga Rp 51.900.000,- untuk wilayah Jadetabekser, lebih mahal lagi 1 juta dari varian sebelumnya. Sementara untuk daerah Bogor dibanderol dengan harga Rp 52.250.000,- nah itulah info singkat dari produk terbaru Kawasaki Ninja RR Mono ABS.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kawasaki Ninja RR Mono ABS Livery WSBK"