Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, Ibu Camat yang Cantik

Setelah kemarin dunia maya heboh dengan foto kasir indomaret yang cantik yang exis di akun instagramnya. Kemarin juga ada yang lagi banyak dibicarakan, masih tentang yang cantik. Kali ini ada Camat yang terlihat cantik dia adalah Camat Madidir, kota Bitung provinsi Sulawesi Utara.

Nama Ibu Camat cantik itu adalah Junita Jane Wauran. Ibu Jane Wauran mulai menjabat sebagai Camat sejak juli 2014 lalu menggantikan Forsman Dandel. Tidak susah untuk menemukan profilnya karena dari sekian banyak fotonya yang berpakaian dinas, disana terlihat namanya Jane Wauran, akhirnya saya mencoba mencari di facebook dan akhirnya ketemu.

Sepertinya Ibu Camat ini sangat aktif di facebook, banyak ada fotonya baik saat dinas maupun di luar dinas, sepertinya dia seorang sosialita yang bener eksis, hal itu terlihat dari foto-fotonya yang terlihat berada ditempat yang mewah.

Ibu camat ini mulai menjadi terkenal semenjak usali apel pilkada serentak di dataran Engku Putri, Batam pada hari jumat 18/9/2015. Saat itu banyak para Camat lain yang meminta berfoto bareng selfie atau groupie dengannya karena kecantikannya.

Kemarin saya mencari profilnya di facebook cuma ketemu satu akun saja tetapi pagi ini saya coba cari lagi ternyata sudah ada tiga akun facebook atas nama Jane Wauran terdiri dari 2 akun pribadi dan satu halaman atau fans page. Nah bagaimana menurutmu, cantik atau tidak? Maju mundur cantik cantik.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Heboh, Ibu Camat yang Cantik"