YIMM Resmi Rilis Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1 M

Masih tentang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dimana hari ini Sabtu (22/08/2015) ada yang baru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dimana pada hari ini secara resmi merilis superbike mereka yaitu YZF-R1 dan YZF-R1 M.

Generasi CBU terbaru All New YZF-R1 yang baru ini merupakan implementasi nyata dari teknologi MotoGP yaitu YZF-M1 dari tim Movistar Yamaha, untuk sepeda motor jalanan.

Yamaha Indonesia membanderol All New YZF-R1 seharga Rp 495 juta OTR Jakarta dan All New YZF-R1 M dibanderol dengan harga Rp 645 juta OTR Jakarta, kabarnya untuk unit yang baru diimpor sudah Sold Out. Untuk impor berikutnya akan hadir 3 bulan lagi.

Pemesanan bisa dilakukan dengan cara memberikan booking fee sebesar Rp 10 juta dan setelah unit datang baru melunasinya. All New YZF-R1 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Race Blue dan Racing Red sedangkan untuk All New YZF-R1 M hanya tersedia satu warna yaitu Silver Blue Carbon.

Berikut adalah beberapa benefit bagi pemilik All New YZF-R1 dan R1 M yaitu free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama tiga tahun yang siaga selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, bike care, pick up service dan home service.

Yamaha Indonesia juga melibatkan pemilik All New YZF-R1 dan R1 M dalam berbagai aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU ( Yamaha Revs CBU Indonesia) seperti touring, track day Sentul International Circuit, defensive riding CBU dan gathering.

Belum ada Komentar untuk "YIMM Resmi Rilis Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1 M"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel