Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Utuh Honda CB150R Facelift

Sejak kemunculan teasernya beberapa hari yang lalu, kita semua dibuat penasaran bagaimana sebenarnya wujud asli dari Honda CB150R facelift ini. Rencananya PT. Astra Honda Motor (PT.AHM) akan merilis produk ini pada bulan agustus 2015 ini bersamaan dengan New Honda Sonic 150R.

Nah kali ini ada bocoran foto utuh dari Honda CB150R ini yang mungkin bisa mengobati rasa penasaran kita selama ini karena belakangan ini yang beredar hanya foto sebagian saja dan video yang penuh asap sehingga tidak bisa melihat dengan jelas bentuk utuh dari Honda CB150R ini.

Menurut kamu bagaimana perubahan dari Honda CB150R ini, apakah sudah sesuai dengan ekspektasi, apakah mungkin motor ini bisa merobohkan singgasana Yamaha Vixion yang selama ini menguasai pasar sport 150 cc? Kita lihat saja nanti bagaimana sepak terjang dari Honda CB150F facelift ini mencoba merebut hati konsumen motor sport 150 cc.

AHM menyediakan Honda CB150R ini dalam tiga pilihan warna yaitu merah, putih dan Hitam.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Utuh Honda CB150R Facelift"