Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mobil Honda BR-V Terbaru

Tahun ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menyelenggarakan ajang pameran tomotif bertaraf internasional bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Perhelatan GIIAS 2015 yang merupakan pameran otomotif terbesar kawasan Asia Tenggara ini akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 d Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD).

Perserta kali ini terdiri dari 30 merek dari Agen Pemegang Merek (APM), perserta ini terdiri dari atas 23 merek kendaraan penumpang, salah satunya adalah Honda Prospect Motor (HPM).
Diajang GIIAS 2015 HPM memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka yaitu Honda BR-V yang beberapa minggu terakhir santer diperbncangkan di media online.

BR-V ini adalah model SUV terbaru dari Honda, BR-V ini tampil dengan banyak aplikasi krom oada gril, bingkai lampu kabut, handel pintu serta pijakan kaki disamping bodi. Kesan SUV juga terlihat di bagian fender yang berwarna hitam, ski plate di depan dan rock roof.

Pihan Honda Prospect Motor mengatakan bahwa nantinya BR-V ini akan tersedia dalam dua pilihan transmisi yaitu manulal dengan 6 percepatan dan CVT (Continuosly Variable Transmission).

Utuk harganya Honda BR-V ini dibanderol mulai dari harga Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta dan sudah mulai bisa open order diajang GIIAS 2015 ini. Nah itulah info terbaru dari Mobil Honda BR-V semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Mobil Honda BR-V Terbaru"