Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bali Post Salah Pasang Foto Korban

Ada kejadian lucu dari insiden anak SMA yang bunuh diri pada hari Rabu 12 Agustus 2015 di SMA 1 Singaraja. Korban yang bernama I Made Adi Widiantara (17) alias Simon nekad mengakhiri hidupnya gara-gara cinta dengan melompat dari lantai 3 gedung sekolahnya.

Berita dimedia sosial mengalir deras dan bahkan sudah masuk berita dari media besar seperti Bali Post. Tapi dalam postingan berita yang diunggah di halaman facebook Bali post ada kekeliruan oleh admin, dimana foto yang diunggah bukan foto korban dari Simon, tetapi foto orang lain yang kebetulan memiliki nama yang sama yaitu Widiantara dan juga bersekolah di SMA 1 Singaraja.

Foto yang diunggah pada berita itu adalah Foto I Made Widiantara Giri alias Dekya yang merupakan warga Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan Buleleng yang merupakan gitaris Asteria Band. Nah dari berita itu banyak orang mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut ke keluarga Dekya, nah kontan saja membuat keluarga Dekya kaget.

Setelah mengetahui ada berita foto yang tidak benar maka orang tua dari Dekya langsung melakukan klarifikasi melalui akun facebook pribadinya, bahwa foto yang diunggah oleh Bali Post itu adalah foto anaknya dan saat ini anaknya sedang dalam keadaan sehat walafiat dan tidak seperti apa yang dikabarkan oleh Bali post tersebut.

Saat saya mencoba mencari berita tersebut di laman facebook Bali post, ternyata sudah tidak ada kemungkinan sudah dihapus oleh pihak Bali post mungkin atas permintaan keluarga dari Dekya yang merasa dirugikan dengan berita tersebut.
Ini berita yang pernah diposting oleh Bali Post
Ini adalah foto asli korban atas nama Simon
Ini adalah postingan fecebook klarifikasi berita Bali post oleh orang tua dari Dekya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Bali Post Salah Pasang Foto Korban"