Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sarbagita untuk Android

Mungkin sudah banyak orang yang tahu dengan keberadaan moda transportasi masal ini di Bali, sejak tahun 2011 lalu Bali punya satu moda transportasi masal yang diberi nama Trans Sarbagita yang merupakan singkatan dari nama kabupaten atau kota Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

Sejak tahun 2011 yang lalu Sarbagita yang awalnya hanya memiliki sedikit rute nah sampai saat ini sudah banyak rute yang bisa dilayani oleh Sarbagita ini dan pastinya dengan biaya yang terjangkau, jujur saja saya sendiri belum pernah naik Sarbagita (malunya saya ini).

Kali ini ada kabar gembira, Sarbagita kini punya aplikasi untuk Android, entah ini aplikasi resmi atau tidak saya kurang tahu. Saya sudah mengunduh aplikasi ini, bagi kamu yang juga ingin mengunduh, silakan klik disini. Tampilan aplikasi ini masih sederhana sekali yang ada hanya tampilan keberangkatan dari mana dan menuju kemana.

Aplikasi ini dikembangkan oleh sandatindo.com seperti yang tertera pada aplikasi. Tampilan aplikasinya masih sangat sederhana dan masih minim informasi, mungkin kedepannya akan lebih bagus sehingga lebih banyak informasi yang bisa didapatkan dari aplikasi Sarbagita tersebut misalnya tentang jam keberangkatan dan juga tarif.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Aplikasi Sarbagita untuk Android"