Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa Dengan Kota Singaraja?

Kemarin tanggal 27 Agustus 2015 kota Singaraja digegerkan dengan kasus penusukan yang berujung pada hilangnya nyawa seseorang, dimana antara pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga, yang menusuk adalah sepupu dari korban. Sementara penusukan terjadi berawal dari adu mulut karena masalah sangkar ayam yang menghalangi jalan. Berawal dari sanalah penusukan terjadi oleh tersangka.

Lepas dari hal tersebut saya melihat berita lagi yang diposting di grup facebook dimana telah ditemukan dua bayi kembar sudah meninggal yang dibuang ke laut, tempat penemuannya di bekas pelabuhan Buleleng. Kemungkinan kedua bayi itu di buang sejak baru lahir, terlihat dari foto yang beredar masih nampak tali pusarnya.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pembuang bayi malang tersebut dan siapa juga yang pertama kali menemukan kedua bayi tersebut, kita tunggu lagi kabar selanjutnya.

Dalam postingan facebook tersebut, banyak yang memaki orang tua yang membuang kedua bayi tersebut dan berharap orang yang membuang bayi tersebut mendapat hukuman yang seberat-beratnya. Selain itu hampir semua pengguna facebook di grup itu mendoakan dua Jenazah dalam foto itu agar mendapat tempat yang layak di alam sana, dan semoga dikehidupan berikutnya tidak bernasib seperti ini.

Sungguh miris rasanya melihat foto tersebut, kenapa mereka harus dibuang. Akhir kata Dumogi amor ring Acintya adik Bayi.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ada Apa Dengan Kota Singaraja?"