Unggulan

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Ada Apa Dengan Kota Singaraja?

Kemarin tanggal 27 Agustus 2015 kota Singaraja digegerkan dengan kasus penusukan yang berujung pada hilangnya nyawa seseorang, dimana antara pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga, yang menusuk adalah sepupu dari korban. Sementara penusukan terjadi berawal dari adu mulut karena masalah sangkar ayam yang menghalangi jalan. Berawal dari sanalah penusukan terjadi oleh tersangka.

Lepas dari hal tersebut saya melihat berita lagi yang diposting di grup facebook dimana telah ditemukan dua bayi kembar sudah meninggal yang dibuang ke laut, tempat penemuannya di bekas pelabuhan Buleleng. Kemungkinan kedua bayi itu di buang sejak baru lahir, terlihat dari foto yang beredar masih nampak tali pusarnya.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pembuang bayi malang tersebut dan siapa juga yang pertama kali menemukan kedua bayi tersebut, kita tunggu lagi kabar selanjutnya.

Dalam postingan facebook tersebut, banyak yang memaki orang tua yang membuang kedua bayi tersebut dan berharap orang yang membuang bayi tersebut mendapat hukuman yang seberat-beratnya. Selain itu hampir semua pengguna facebook di grup itu mendoakan dua Jenazah dalam foto itu agar mendapat tempat yang layak di alam sana, dan semoga dikehidupan berikutnya tidak bernasib seperti ini.

Sungguh miris rasanya melihat foto tersebut, kenapa mereka harus dibuang. Akhir kata Dumogi amor ring Acintya adik Bayi.

Belum ada Komentar untuk "Ada Apa Dengan Kota Singaraja?"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel