Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teaser Honda CB150R Facelift

Setelah beberapa hari yang lalu beredar video teaser dari New Honda Sonic 150 R yang iklannya di bintangi oleh Al salah satu putra sulung dari pentolan grup band Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani. Disana terlihat penampakan dari Honda Sonic 150 ini dengan gamblang dan akan dirilis secara resmi oleh AHM pada bulan Agustus 2015 nanti.

Kali ini juga telah muncul video teaser dari calon motor sport baru dari AHM yaitu Honda CB150R facelift yang mengalami banyak perombakan dari model sebelumnya. Pada video yang berdurasi sangat singkat dan cepat tersebut yang paling bisa terlihat di sana ada tulisan "Siap Pegang Kendali?" "dan Jadi Sang Penakluk". Dari video tersebut ada beberapa penggalan video yang bisa saya rekam menjadi bentuk gambar. Dalam video tersebut juga terlihat bintang sinetron Chico Jericho sebagai bintang iklannya.

Kemungkinan kedua motor baru dari AHM ini yaitu Honda Sonic 150R dan CB150R ini akan di rilis bersamaan pada bulan agustus nanti, nah kita lihat saja terus perkembangan beritanya. Nah berikut beberapa foto yang bisa saya dapatkan dari video teaser Honda CB150R facelift.






Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Teaser Honda CB150R Facelift"