Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penasaran Honda Baru Apa ini?

Lagi banyak di bahas sekarang ini, katanya motor ini motor honda gen CB yang disinyalir dari Thailand. Seperti biasa honda ini memakai striping repsol. Entah siapa yang pertama kali menyebarkan, Honda ini di beri nama Honda CB190R.

Iya Honda CB190R sementara namanya itu yang dipakai karena belum ada kabar pasti dan jelas. Dilihat dari foto yang beredar, sepertinya motor itu baru di bongkar dari box pengiriman secara utuh layaknya motor yang di impor secara CBU.

Dari foto tersebut ada beberapa informasi yang bisa di gali, lihat lampu depannya, tidak ada model yang menyerupai model yang sudah ada selama ini, lihat lampu sein dan peleknya modelnya baru seperti milik Honda CB150R facelift yang ada di Indonesia. Lihat juga shock depan, sudah USD (Up Side down) disc brake wave depan dan  belakang.

Yang bikin heran dari motor ini rangkanya bukan teralis, rangka mirip seperti generasi mega pro, knalpotnya juga seperti ada tabung di bawahnya seperti knalpot Yamaha Byson. Lihat spakbor belakangnya menggantung layaknya model naked bike. Wah apa ini new mega pro? Sudahlah mungkin hanya itu yang bisa di gali, kita tunggu kabar selanjutnya, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penasaran Honda Baru Apa ini? "