Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode TPT Yamaha BG7 Motor Sport Baru?

Beberapa hari terakhir sedang ramai dibicarakan tentang kode TPT dari Yamaha yaitu BG7 yang disinyalir merupakan satu motor sport baru dengan kapasitas mesin 150 cc. Belum ada berita jelas dari kode BG7 ini yang jelas menurut Mas Taufiq yang ahli di bidang dunia TPT ini menerwang bahwa kode BG7 tersebut diprediksi sebagai berikut.

Yamaha BG7 merupakan motor sport atau full frame. Yamaha BG7 ini memiliki kapasitas mesin 150 cc. Yamaha BG7 ini memiliki common part dengan yamaha Vixion. Yamaha BG7 ini sepertinya akan ditandemkan dengan Vixion. Dan beberapa hal lagi yang masih rahasia.

Seperti hasil prediksi diatas yamaha BG7 ini merupakan gem baru sport dari yamaha, meski sudah ada Vixion, R15 dan Byson disinyalir BG7 ini bukan merupakan susesor dari ketiganya. Disinyalir juga kalau Yamaha BG7 ini merupakan motor sport baru yang nantinya akan punya segmen pasar tertentu, apa mungkin motor sport dengan harga terjangkau seperti Verza dari Honda, atau kode BG7 ini ada kaitannya juga dengan Yamaha MT-15? Kita lihat saja perkembangan berita terbaru dari Yamaha BG7 ini akankah berlanjut?

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kode TPT Yamaha BG7 Motor Sport Baru?"