Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nomor Telpon WhatsApp

Sebenarnya cara ini sudah bisa dilakukan sedari dari dulu, cara mengganti nomor telpon pada WhatsApp tidak sesulit cara mengganti nomor telpon pada Line.

Pada aplikasi WhatsApp memang sudah tersedia fitur atau cara mengganti nomor telpon yang didaftarkan pertama kali saat membuat akun whatsapp. Pihat whatsapp memang mengizinkan untuk mengganti momor telpon tanpa harus membuat akun baru dan juga tanpa harus kehilangan kontak, grup dan setelan.

Sebelum memulai mengganti nomor telpon pada whatsapp maka pastikan bahwa nomor baru yang diapakai untuk mengganti nomor yang lama sudah bisa menerima SMS atau panggilan karena itu sangat penting. Jika kamu memiliki nomor telpon dan ponsel baru, maka silakan ganti nomor kamu terlebih dahulu pada ponsel lama.

Nah berikut adalah langkah mengganti nomor telpon pada WhatsApp.
  1. Buka aplikasi whatsapp dinponsel kamu kemudian tap pojok kanan atas (tiga titik bertumpuk)
  2. Kemudian pilih  setelan lanjutkan dengan memilih akun.
  3. Silakan pilih Ganti nomor, silakan baca sedikit petunjuknya kemudian lihat pojok kanan atas, pilih lanjut.
  4. Silakan masukkan nomor lama dan juga masukkan nomor baru setelah itu lihat pojok kanan atas, pilih selesai.
  5. Silakan tunggu beberapa menit untuk menerima SMS konfirmasi di nomor yang baru yang berisi 6 digit angka.
  6. Setelah itu masukkan 6 digit angka yang dikirim tadi untuk mengkonfirmasi penggantian nomor telpon pada whatsapp.
Jika itu sudah selesai, maka proses penggantian nomor ponsel pada WhatsApp sudah sukses dan momor ponsel whatsapp kamu sudah berubah dan umur akun whatsapp kamu akan kembali baru dan akan berakhir pada tahun depan mulai hari saat kamu mengganti  nomor ponsel pada whatsapp. Nah itulah sedikit tips cara mengganti nomor telpon pada whatsapp, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nomor Telpon WhatsApp"