Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Avanza Xenia Facelift 2015

Sekedar info saja bahwa akan ada model baru atau facelift dari si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, dimana kabarnya bahwa pihak PT. Astra Daihatsu Motor (PT. ADM) sebagai perakit dari kedua model Avanza dan Xenia tersebut sudah menghentikan produksi dari Avanza dan Xenia Current per tanggal 25 juni 2015 kemarin.

Sebagai pengganti kedua model tersebut tentunya PT. ADM sudah mempersiapkan model terbaru dari Avanza dan Xenia yang rencananya akan mulai masspro pada bulan juli 2015 nanti atau habis libur Lebaran tahun 2015 ini.

Kabarnya model facelift 2015 ini akan memakai mesin dual VVTI yang jauh lebih efisien dan irit dari model sebelumnya, yang menarik kabarnya model Avanza dan Xinea facelift ini akan dilengkapi dengan rocker arm. Selain itu kabarnya akan memakai silinder head doublem bagian atas hanya untuk chamshat sedangkan bagian bawah untuk valve, steam oil, seat valve dan lain-lain.

Ini artinya bagian engine juga mengalami sedikit perombakan supaya lebih power full tetapi bisa hemat baham bakar. Oleh karena itu Avanza  Xenia facelift ini memang baru dari segi model dan mesin. Nah bagaimana dari segi harga, katanya harga new avanza ini akan lebih mahal lagi Rp 10 juta dari harga sekarang. Nah itulah sedikit info otomotif roda empat tentang Avanza Xenia terbaru, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "New Avanza Xenia Facelift 2015"