Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Icon Gitar Raksasa di Hard Rock Bali Diganti

Brosis, saya yakin yang tinggal di Bali pasti pernah ke pantai Kuta baik sekedar untuk menikmati pemandangan atau apa sajalah yang penting halal. Nah saat mau memasuki kawasan pantai Kuta di sana ada Hard Rock cafe yang berada persis di depan pantai Kuta. Didepan Hard Rock Cafe tersebut ada bangun iconic yaitu sebuah gitar raksasa yang bertuliskan Hard Rock Cafe.

Faktanya adalah kalau gitar raksasa yang ada di depan pantai Kuta itu sudah di ganti dengan gitar model baru yaitu gitar Double Neck Rick Hanes merupakan model gitar karya anak bangsa mengadopsi produk Rick Hanes yang biasa di pakai oleh gitaris asli Bali dari Batuan yaitu Balawan.

Perwujudan model gitar raksasa permanen di Pantai Kuta itu, memadukan berbagai industri kreatif, mulai promosi produk gitar Rick Hanes, keberadaan Hard Rock Cafe, sebagai media iklan, industri fotografi dan mendukung pariwisata Bali. Keberadaan model gitar raksasa itu menjadi salah satu ikon pariwisata Bali, khususnya Pantai Kuta.

Nah apakah kamu dulu sudah pernah berfoto di patung giat raksasa yang ada di depan Hard Rock cafe itu? jika tidak maka kamu tidak akan lagi menemukan gitar yang lawas seperti yang ada pada foto di bawah, yang ada adalah patung raksasa gitar Double Neck Rick Hanes

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Icon Gitar Raksasa di Hard Rock Bali Diganti"